KYM TRANS DAN PUTRA PELANGI XHD ROMBAK JB3

 Assalamu'alaikum Wr. Wb

Oke brader bussid mania dimanapun kalian berada, terimakasih sudah mau berkunjung di Blog saya yang sederhana ini. Semoga kalian selalu sehat dan bisa sukses amin....

Dalam postingan kali ini saya akan share 2 livery untuk bus ori dari bussid yaitu bus Arjuna XHD Rombak JB3+ oleh Farid dan Mans. Livery yang saya share ada Putra Pelangi dan KYM Trans.



Itu dia Bro penampakan dari 2 liverynya, saya tidak akan menyulitkan kalian dalam mendownload livery dari saya, karena linknya langsung menggunakan Mediafire tanpa link Receh.

Link KYM Trans : Download

Download NowLink Putra Pelangi : Download

Oke bro silahkan bagi yang suka dengan liverynya silahkan langsung comot saja, dan jangn lupa bantu SHARE juga Blog saya yang sederhana ini biar makin banyak pengunjungnya Oke!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Posting Komentar

0 Komentar