OBB PALING KEREN DI BUSSID

 Assalamu'alaikum Wr. Wb

Oke guys para bussid mania dimanapun kalian berada, semoga kalian tetep semangat dan semoga sukses.

Nah di postingan kali ini saya akan share sebuah OBB Bussid V3.6 yg selalu saya pake nih guys, OBB yang saya pake ini merupakan gabungan dari beberapa Kodename sehingga menghasilkan OBB yang super mantul menurut saya heeeee....

Untuk fitur-fitur OBB yang saya pake diantaranya:

> Speed Ngacir

> Xhd Rombak JB3

> Full Acc 

> Traffik HD 

> Graffik Pohon Lebat HD

> Sondrek Sitinjau

> Polisi Razia

> DLL Coba Sendiri







Untuk OBBnya ini Versi 200635

Link: Download


Oke Guys itulah penampakan OBB yang saya gunakan jika kalian suka silahkan langsung comot saja, jangan lupa di share ya Blog saya ini biar makin banyak pengunjungnya. terimakasih.

Download Now

Posting Komentar

1 Komentar