OBB ULTRA HD 4K ETS2

 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Oke guys para bussid mania dimanapun kalian berada selamat datang di blog saya yang sederhana ini. semoga kalian terus sehat dan semoga sukses selalu amin.

Dipostingan kali ini saya akan share sebuah OBB yang saya gunakan, OBB ini menurut saya merupakan OBB terkeren yang pernah saya pake, karena di OBB ini untuk graffiknya Ultra HD banget hampir mendekati Game PC yaitu ETS2, disamping itu untuk traffiknya juga di rubah ada truk NMR terpal mbois-mbois banget dah pokoknya.

Gambar 1


Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Gambar 5

Itulah Guys penampakan Graffik dan Traffik dari OBB yang saya gunakan, jika kalian suka dengan OBBnya silahkan Download saja Link ada di bawah.

Sedot langsung Guys Download

Download NowSemoga kalian puas dengan OBB yang saya pake dan jangan lupa share Blog saya yang sederhana ini ke medsos temen-temen bir lebih rame lagi.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Posting Komentar

0 Komentar