BUS LIMITED EDITION AGUNG SEJATI

 Assalamualaikum Wr.Wb

Apakabar para bussid mania di segala penjuru nusantara, semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiyat tanpa kekurangan suatu apapun. Amin.....

Dipostingan kali ini saya akan share Livery Agung Sejati untuk mod bus JB3+ SDD Scania, Untuk Modnya Free Base AS Part Ztom Edit MDC, bagi yang ingin punya mod ini silahkan cari linknya dibawah karena saya cari di MDC sudah di hapus postingannya dan linknya sudah tidak ada maka saya share ulang, mod ini belum ada anime ya guys karena mod ini merupakan mod yang lama banget, saya cari yang versi barunya sudah tidak ada di postingan MDC.

Oke tanpa banyak bacot cek saja langsung penampakan busnya seperti apa?


 



Oke Guys gimana liverynya semoga kalian suka dengan livery ini

Yang Mau Liverynya Bayar dengan SUBREK dan aktifkan notifnya: SUBSCRIBE

Livery Agung Sejati : Media Fire

Lihat Password Livery Disini : KLIK

Bagi yang belum punya MOD ini silahkan Ambil disini: JB3 SDD

Oke Bro semoga kalian suka dengan liverynya, jangan lupa bantu share blog saya ya gaes yaaaa....  biar makin rameh lagi.          

Posting Komentar

0 Komentar