LIVERY BORLINDO MOD BUS AVANTE D2

 Assalamu'alaiku warohmatullohi wabarokatuh.

Hallo sobat bussid mania diseluruh alam semesta, salam satu aspal.

Selamat datang bagi sobat bussid mania yang baru berkunjung di blog saya yang sederhana ini. Semoga apa yang saya sajikan disini bisa membuat sobat bussid senang dan gak kapok untuk terus berkunjung.

Dipostingan kali ini saya akan share livery Borlindo untuk Mod Bus Avante D2 By. Rull Hyden, mod ini free tapi sangat detail. bagi sobat bussid yang belum punya Mod ini silahkan download Mod saya sediakan di bawah.


Livery Borlindo No PW : UNDUH

Mod Avante D2 : UNDUH

jangan lupa bagi yang mau share ulang arahkan linknya ke sini, bagi yang melanggar hati-hati.

Oke Bro semoga kalian suka dengan liverynya, jangan lupa bantu share blog saya ya gaes yaaaa....  biar makin rameh lagi.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar